Edit Foto Menjadi Kartun Part 2

assalamualaikum juragaaaaaaaaaaaaaaan,, hehe setelah kemaren ane posting tentang Edit Foto Menjadi Kartun sekarang yang kagak sampek ujung penghabisan ,, pasti ente pada penasaran kan??
hehe ya udah gan,, nyoh…. langsung ajaa cek di bawah ini

Langkah 6

Hidung bisa menjadi sakit besar di pantat untuk mendapatkannya untuk melihat alam. Lakukan sederhana garis-kerja, menelusuri hanya tepi hidung dan pipi. Mengubahnya ke coklat gelap sama seperti fitur wajah lainnya.

Langkah 7

Kunci untuk menggambar mulut adalah untuk tidak menguraikan seluruh mulut dengan gelap garis-pekerjaan seperti badut. Menggambar bentuk bagian merah muda-ish dari bibir, dan mengubahnya menjadi merah muda (# FDE4E3). Kemudian lakukan linework tipis sekitar mulut, hanya menggunakan bentuk naungan kecil di mana diperlukan.
Langkah 8

Setelah mulut didirikan, menyelesaikan senyum dengan gigi cukup mudah. Anda tidak perlu untuk menarik gigi setiap, Anda hanya dimasukkan ke dalam beberapa bayangan yang mengisyaratkan gigi. Isi bentuk-bentuk gigi bayangan dengan krim ringan (# E2D7D3) warna. Menggambar bentuk putih besar di balik semua bayangan.
Langkah 9A

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Rambut vektor bisa menjadi tutorial semua sendiri, bisa memiliki lapisan berbagai highlight dan bayangan, tapi aku lebih memilih untuk meninggalkan itu hanya datar dengan kontur bentuk menggambarkan bentuk bukan highlights. Sekarang pergi sekitar luar dari bentuk rambut, menelusuri beberapa paku rambut besar. Anda bisa mendapatkan bentuk yang cukup bebas dan menyimpang dari foto, asalkan Anda menggambar bentuk rambut referensi. Pastikan untuk menyertakan dalam bentuk yang Anda akan mengecualikan menggunakan palet pathfinder (Langkah 2D).
Langkah 9B

Setelah Anda memiliki satu bentuk, dengan banyak potongan-potongan kecil nocked dengan menggunakan palet pathfinder, mengubah bentuk rambut untuk mengisi dengan warna coklat tua yang digunakan sebelumnya.
Langkah 10A

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Taruh dalam bentuk lesung dan dagu dan beberapa linework di telinga.
Langkah 10B

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Kita hampir sampai, waktu untuk membawa itu semua bersama-sama. Menelusuri bentuk dasar wajah dan mengisinya dengan warna kulit, yang merupakan warna (# F5DFD5) diwarnai sedikit oranye. Juga menerapkan stroke 1pt dengan warna coklat gelap yang sama digunakan di seluruh, dan menempatkan bentuk ini di bawah lapisan bentuk rambut.
Langkah 11A

Jika Anda ingin kepala mengambang Anda dapat berhenti di situ, tetapi jika Anda ingin tempat untuk kepala untuk beristirahat cukup melacak bentuk leher dan menerapkan warna yang sama dan stroke wajah.
Langkah 11B

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Tambahkan bentuk warna sederhana untuk leher dan memilih warna cokelat yang dekat dengan warna kulit (# C49A6B), sehingga tidak menonjol seperti jempol sakit. Kirim bentuk ini ke belakang (Shift + Command + tombol Minus).
Langkah 12

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Tambahkan beberapa bentuk dan garis untuk menggambarkan bahu dan kemeja.

Langkah 13

Setelah melihat gambar, saya melihat bahwa botol kokas gelas efek yang terjadi dengan mata. Pilih semua bentuk yang membentuk mata, dan memperbesar mereka hanya sedikit.
Langkah 14

Hanya untuk komposisi, menambahkan biru muda (# C2E6EA) latar belakang ilustrasi.
Akhir Gambar

edit foto menjadi kartun, edit foto jadi karikatur, edit foto menjadi karikatur, vektor corel draw

edit foto menjadi kartun,
edit foto jadi karikatur,
edit foto menjadi karikatur,
vektor corel draw

Thats it! Sangat mendasar, tapi belajar untuk melakukannya dengan baik dan dapat menjadi gaya ilustrasi yang sangat berguna. Gambar akhir di bawah

Keren bukan gan???
hehehe…..
udah coba dulu sanaaaaa,, take action gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s