Desain Photo To Karikatur

Photo to Karikatur adalah bagaimana cara mengubah foto kita menjadi gambar karikatur maupun kartun. mungkin agan-aganwati sering kali melihat foto teman anda di facebook, twitter maupun di sosial media online lainnya dimana photo profilnya memakai photo karikatur/kartun, dan foto tersebut hasil dari editan wajah aslinya, pasti agan-aganwati iri bukan melihat teman yang mempunyai photo aslinya dalam bentuk karikatur ataupun kartun???

pasti juga bertanya-tanya ,,, bagai mana ya cara merubah wajah menjadi kartun???
hayooooo.. ngaku ajaa yaang sering narsis di facebook, foto nya di edit sedemikian rupa, walaupun editannya amatir, kasar,trus  tempelan bunga yang di taruh di pipi, wajah, di tangan
pasti ente kan gan ya kan ? ya dong? ya sih? ngaku aajaa…..
buktinya sekarang lagi baca artikel ane yang membahas tentang cara merubah photo menjadi karikatur atau kartun, pasti mau di pampang di photo profil facebook kan?? hahaha ketahuan deh gan ente,,,
oke lah gan, ane maklum, soalnya ane juga biasanya suka gonta-ganti photo profil yang sebelumnya ane edit dengan susah payah,,,
nah…… dari hasil susah payah itu, yang awalnya hanya iseng ngedit-edit gambar akhirnya sekarang ane bisa ngedit photo to karikatur gan… alhamdulillah yah,.. sesuatu ( eh,,, min bukanya ini kata-katanya syahrini di tahun 2011-2012 itu yak? yang jadi tranding topik itu?)-hehe tuh…. ente tahu kan?-
Langsung aja gan,,karna sekarang ane sudah bisa ngedit, maka disini ane mau bagi-bagi ilmu yang sekiranya ente minat atau suka dengan ilmu yang ane bagi,, silahkan aja praktekan gan,,, cek aja yah artikel-artikel kami yang membahas cara desain photo to karikatur.

ini gan contohnya salah satu dari banyak hasil karya ane, sekaligus ane ijin nampang yak, biar keliatan eksisnya ,,hihihihi

Photo-To-Karikatur

Photo to karikatur

gimana gan? ini ngeditnya pakai corel draw low,selama 6 hari pula ngerjainnya, cuma untuk nampang di photo profil facebook ane rela di depan komputer selama 6 hari, bagus nggak?
bagus kan? ya kan? ya dong? iya sihhh?
jujur aja lah, nanti kalo ente kagag jujur sma ane, ane kagak bakalan share artikel tentang desain photo to karikatur lo yaaaaa,,,, hehehe
bercanda gan, gak usah tegang biasa aja kale ga usah marah-marah gitu,wkwkwkwk uhhuyyyy

ini lagi gan contoh desain ane yang lain

Photo To Karikatur

photo to karikatur

nah,,,, kalau yang ini ane pakai photoshop gan, mudah kok cuma 2 hari ane nggarap desannya,,, soalnya waktu itu ane lagi latihan desain gan, jadi agak lama, meskipun lama kan yang penting hasilnya baagus bukan??? hehehe…
siapa dulu ane di lawan, ihhuyyyyy( songong amet sih mimin)-kapan lagi gan ane bisa sombong kalo gak sekarang?….. hehehe just kidding, allah lah yang berbak sombong-

oke gan, demikian pembukaan dari ane,

silahkan nikmati artikel-artikel ane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s