Edit Foto Jadi Karikatur Part 2

Edit Foto Jadi Karikatur Part 2

Step 6

Gunakan Pen Tool (P) untuk menggambar alis dan rambut. Meskipun mungkin tergoda untuk menggambar bentuk jaggered untuk rambut, hal ini akan membuat bentuk terlalu rinci dan mengambil dari gaya yang ingin kita ciptakan. Continue reading

Advertisements

Edit Foto Jadi Karikatur Part 1

EDIT FOTO JADI KARIKATUR

Step 1

Setelah cropping gambardi Adobe Photoshop atau apa pun program editing foto yang Anda gunakan, File> Ditempatkan itu ke sebuah dokumen baru. Aku sudah diberikan itu itu lapisan sendiri dan menambahkan layer baru di atas dengan Rectangle mengisi putih (M) diatur ke Opacity 50%. Saya kemudian menambahkan layer baru di atas dan ini adalah di mana saya akan menambahkan bentuk vektor saya. Continue reading

Edit Foto Menjadi Kartun Part 1

EDIT FOTO MENJADI KARTUN

Eh,,, ketemu lagi deh sama juraga,,, dari beberapa yg ane posting inilah yang bisa di katakana postingan terpanjang soalnya, hehehe kali ini saya akan membahas dimana saya beri judul CARA EDIT FOTO MENJADI KARTUN
Ada banyak cara,,, namun kali ini saya memilih menggunakan  adobe illustrasi , pilihan jelas adalah untuk ‘melacak’ foto. Karena ada begitu banyak rincian mikroskopis dalam sebuah foto ente harus membuat berbagai keputusan tentang bagaimana Anda ingin gambar untuk melihat pada akhirnya. Pasti ente  ingin terlihat realistis? Atau lebih bergaya? Buku komik-esque? Kartun-seperti? Continue reading

Edit Foto Jadi Kartun

Edit Foto Jadi Kartun 
Hai juragaaaaan, ketemu lagi deh masa ane,,, seneng banged kan pastinya???
alhamdulillaaaah, syukur deh kalo ente lagi seneng ane juga seneng nih gan soalnya aane baru kehilangan STNK gan nopolnya AG 3109 BS, Kediri gan, bagi agan-agan yang nemuin ane kasih hadiah desain ato edit foto agan jadi kartun,,, (wahhh si mimin ngiklan nih,,,) –yah sekali-kali lah gan,,:D-

Continue reading

EDIT FOTO KARIKATUR

Assalamualaikum juragaaaaaaaaaaan. Kali ini ane mau posting tentang EDIT FOTO KARIKATUR ,,, baik itu tentang bagaaimana caranya, seperti apa prosesnya, apa tujuannya dan lain-lain, penasaran yaa bagai mana cara membuat atau cara edit foto menjadi karikatur??? Hehehe……… sabar dulu juragan,, sebelum ane jelasin prosesnya ane jelasin dulu apa itu karikatur,, barang kali aja ente2 ada yg belum tahu ,,,, hihihihi

Continue reading

Desain Photo To Karikatur

Photo to Karikatur adalah bagaimana cara mengubah foto kita menjadi gambar karikatur maupun kartun. mungkin agan-aganwati sering kali melihat foto teman anda di facebook, twitter maupun di sosial media online lainnya dimana photo profilnya memakai photo karikatur/kartun, dan foto tersebut hasil dari editan wajah aslinya, pasti agan-aganwati iri bukan melihat teman yang mempunyai photo aslinya dalam bentuk karikatur ataupun kartun???

Continue reading